BERSEMANGATLAH KAWAN DENGAN SEJUTA HARAPANMU ^_^

Senin, 04 Oktober 2010

Panorama KemoLekan Jogja

Saya idup dilingkungan sekitar jogja... Tapi tak banyak saya mengetahui all about jogja.
Pernah suatu saat saya berencana untuk berkeliling mengitari semuaaa pariwisata di kota jogjaQuw tercinta ini... Tapi, hanya beberapa yang baru bisa saya kunjungi.
Banyak hal yang sangat menarik perhatian saya dikotaQuw tercinta ini...
Pertama, saya putuskan untuk mengunjungi tempat2 sakral seperti:
--Keraton Jogja--    &    --Loji (Taman Kota)--


--Benteng Vandenburg (Loji)--     &     --Istana Negara (Gedung Agung; kalo orang jawa bilang)--


--Museum Kereta--     &     --Tamansari--


--Parangtritis Beach--     &     --Kukup Beach--


--Candi Prambanan--     &     --Candi Borobudur--


HMmmm... tak banyak foto yang bisa saya upload disini. Tapi percaya deh,,banyak keindahan yang bakal temen2 dapatkan dikota jogja ini... Unforgetable moment in here...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar