BERSEMANGATLAH KAWAN DENGAN SEJUTA HARAPANMU ^_^

Senin, 04 Oktober 2010

My Name is GIANT

Hay teman2...
Apa kabar teman2 hari ini???
Sudah sekian lama saya ingin mempunyai blog sendiri, dan akhirnya hari ini saya memilikinya...
Ketakutan saya tentang ketidaksanggupan saya dalam merangkai kata2 indah dan menarik membuat saya lama sekali memutuskan kapan saya membuatnya, hehehe... ^^
Blog pertama saya ini akan saya isi dengan "deskripsi dari nama saya =GIANT="

My Name is 6iAnT... betuL bangetz... kata2 itu sudah terlalu cukup mendeskripsikan siapa saya. Banyak orang heran dengan nama saya... karena postur tubuh saya yang tidak sesuai dg arti nama 6iAnT. Eitzz,,tapi gag sedikit juga yang setudju nama itu buat saya. Mereka bilang karena saya "nDud n iMuTz" hahaha (numpang narsis dikit). Tapi kebenaran ada di saya,, nama 6iAnT itu memang dianugerahkan orang tua untuk saya. Bukan karena saya sewaktu lahir udah kayak raksasa, tapiiii.... karena nama babeh saya suGIANTo... xixixixi.... Unik & cukup kreatif ya mami saya... Insya Alloh 6iAnT buat saya tetep besar, tapi besar impian saya sehingga besok saya bisa menjadi orang yang besar dan bisa mengayomi keluarga dan semua orang, amiiiin.... Makaciiih MamiQuw & BabehQuw buat nama terindahnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar